Please Enable JavaScript Your Browser.. Thank's

Rabu, 14 Desember 2011

Menghilangkan ekstensi EXE All System Windows

Ada yang pernah denger tentang kerusakan windows yang diakibatkan hilangnya ekstensi Exe pada file tersebut.. Mungkin pernah kena PC ataupun Laptop kita akibat virus biasanya.. Namun pernah tidak berfikir logika algoritma yang digunakan untuk Menginjeksi File system pada Windows tersebut mengapa file tersebut jadi error?????

Pertanyaan:

1. Bagaimana Membuat Windows Kita error?
2. Bagaimana Mengembalikan Windows yang sudah kita buat error?

Jawaban:

Itu pertanyaan dulu waktu gw masih dikadalin ama virus, ko ada istilah virus merusak ama virus ngebenerin, kan yang biasana ngebenerin itu antivirus??? Hehe.. itulah kesimpulan orang pada umumnya dan saya pada saat itu..

Nah sekarang kita coba terapin Metode Merusak dan Ngebenerin Windows yang kita bakal rusakin file Exe, Loh ko file exe sih? Pertanyaan lagi ya.. Ehm.. sekarang dipikir kalo menjalankan aplikasi di windows apa aplikasi ekstensi yang biasa kita eksekusi kaya game dan lain sebagainya apakah jawaban saya benar yaitu file .EXE?

Kerusakan yang dibuat ini kalo didiamkan saja bisa berakibat fatal loh..

Tahapan Pengrusakan:

1. Buka RUN ketikin CMD
2. CD \ lalu enter
3. ASSOC.EXE=dirusakin_gw_sendiri

Lihat apa yang terjadi disaranin gunain VirtualBox (Virtualisasi Windows).

Tahapan Recovery:

Pada Tahapan Pengrusakan rubah di No.3 ASSOC.EXE=EXEFILE

Lihat bedanya sekarang apakah normal kembali??

Sekian info dari saya.. ^^

0 comments:

Posting Komentar