Please Enable JavaScript Your Browser.. Thank's

Minggu, 10 Februari 2013

O2Mania With Emulator

Karena saya kesulitan mendapatkan file server dan client O2jam, saya hanya dapat menemukan di google versi emulatornya saja.. File ini telah saya satukan dengan file membuat lagu yang sudah di crack, jadi para Blogger dapat membuat lagu sendiri untuk di masukkan ke dalam O2mania nantinya


O2Mania Preview:
1. File O2mania with song maker from 4Shared
2. Saya menemukan sederetan lagu nostalgia O2jam di 4Shared dan bukan saya yang upload:
Pack Songs 2 | - Pack Songs 7   | - Pack Songs 12 | - Pack Songs 17 | - Pack Songs 22 |
Pack Songs 3 | - Pack Songs 8   | - Pack Songs 13 | - Pack Songs 18 | - Pack Songs 23 |
Pack Songs 4 | - Pack Songs 9   | - Pack Songs 14 | - Pack Songs 19 | - Pack Songs 24 |
Pack Songs 5 | - Pack Songs 10 | - Pack Songs 15 | - Pack Songs 20 | - Pack Songs 25 |
--------------------------------------------------------------------------------------------
Pack Songs 26 | - Pack Songs 31 | - Pack Songs 36 | - Pack Songs 41
Pack Songs 27 | - Pack Songs 32 | - Pack Songs 37 | - Pack Songs 42
Pack Songs 28 | - Pack Songs 33 | - Pack Songs 38 | - Pack Songs 43
Pack Songs 29 | - Pack Songs 34 | - Pack Songs 39 | - Pack Songs 44
Pack Songs 30 | - Pack Songs 35 | - Pack Songs 40 |

6 comments:

  1. Wih banyak bener file lagunya.. makasih bro.. Lanjutkan.. :]]

    BalasHapus
  2. Bisa upload ke IDWS atau idup.in ga?

    BalasHapus
  3. Saya lagi tidak bisa uploading untuk saat ini, banyak pekerjaan yang harus saya lakukan di dunia asli.. :(

    BalasHapus
  4. Silahkan download takut sudah dihapus nanti oleh pihka penyedianya.. :au:

    BalasHapus