Please Enable JavaScript Your Browser.. Thank's

Rabu, 27 Juni 2012

Perfect World Offline Server + Client 1.3.6

Perfect World Offline Server + Client 1.3.6 SELESAI REPAIR..
OLD PERFECT WORLD SERVER 1.3.6 + CLIENTSIDE

1. File Server Changelogs Full Speed From Premium 4Shared: (Link ada yang rusak jangan di download masih dalam perbaikan)
PART 1 PART 2 PART 3
PART 4 PART 5 PART 6

2. File Client+Patch Changelogs Full Speed From Premium 4Shared:
Part 1 Part 2 Part 3
 
(TIDAK DIWAJIBKAN UNTUK DI DOWNLOAD ^,^) Patch Client 1.3.6 Akatsuki10: From 4shared

3. Sedia Teh Tubruk Anget sama Pisang goreng.. Nyumy.. sambil maen... ^,^

4. Kelupaan Kalo ada yang bertanya error import itu karena versi virtualboxnya harus yang Versi VirtualBox 4.2.14-86644 (Cari di google pasti ketemu)



JIKA ADA YANG BERTANYA TENTANG TUTORIAL DISINI SAYA BUAT VIDEO JELAS DENGAN NOTEPAD DI DALAM VIDEO, JIKA KURANG JELAS VIDEONYA RUBAH SETTINGAN KE 480p KUALITAS VIDEONYA..

Preview Server-Client:

Vbox Setting:


160 comments:

  1. Wew ada lagi file server 1.3.6, asik dapet link lokal lagi.. kapan gan di upload clientnya ke situs lokal.. kalo 4shared ga sanggup gan, ane pk idm itupun nyicil downloadnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. agan nya ngeledek AI AI
      wkwkwk :P

      #YouKnowWhoIam

      Hapus
    2. gan ane donlot file server yang di idupin..isinya ovf kan...gimana cara makenya T.T

      Hapus
  2. habis login dengan id akatsuki10 dan password akatsuki10..gimana jalanin servernya..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Login Vbox:
      Username: root
      Password: akatsuki10

      Aktifin Servernya ketik ./start.sh tunggu selesai Done!!

      Buka Browser:
      192.168.1.1/admin

      User: pwAdmin
      Pass: root

      Intitial Login isi kolom : root

      Hapus
    2. klo untuk settingan vbox nya gimana gan..ip dan sebagaix..coz gk bisa masuk di browsernya ndan

      Hapus
    3. File - Preferences - Network - (VirtualBox Host Only) Gambar Obenk
      (set jadi IP: 192.168.1.2 netmask 255.255.255.0)

      Kalo bentrok sama IP LAN internet misal pake speedy 192.168.xxx.xxx ya internetnya matiin dulu..

      Hapus
    4. udah ane praktekin gan...semua koneksi saya disable kecuali virtual box host-only ..ttp gk bisa T.T ada pin bb gk gan..biar enak nanya nya ^_^..thx dlu atas jawabannya

      Hapus
    5. ada videonya.. kalo masih gbs ya ane ga tau? ga punya BB gan.. sory..

      Hapus
    6. sudah mau gan.wkwkwk.terakhir.client version too low gan..
      maaf ngrepotin sebelumnya

      Hapus
    7. gimana gan...ada solusinya gk gan soalnya client version too low trus

      Hapus
    8. Bukannya udah ada File Patcher Clientnya ya? Ane pake ntu patcher g low version...??

      Hapus
    9. download pw nya macam mana?kok gk bisa aku download

      Hapus
    10. gimana cara download nya?

      Hapus
  3. gan Masukin Foto gmn tuh? Kok ada cw" JKT48? gokil, di client or server?

    dah ane DL baru selesai nih yang dari 4shared clientnya.

    Tools editnya dunk oM :D

    BalasHapus
  4. itu kalo udah di download semua,terus di apain lagi? bingung nih ..kalo boleh video tutor instal ya..thanks =D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah.. emang ga ngeliat ada video tutorialnya diatas?

      1. File Server bentuk OVA, tinggal Import pake VirtualBox

      2. Liat settingan VBox di Video atas

      3. Download dan Ekstrak Client lalu Patch, jangan bilang ga tau cara patch, perhatikan isi file patch untuk di ../element/data <---

      4. Data-data yang ada di server dan Client berbeda, maksudnya berbeda jenis file server untuk versi server, jenis untuk file client untuk versi client, kalo di copy-paste file server disamakan dengan file Client akan terjadi low version saat game dimainkan nanti

      Masih ada yang ditanyakan?

      Hapus
    2. ada fb gk? di fb aja biar gampang..thanks :D

      Hapus
    3. ini pw nya udah bs,tp kok gk ada server nya? :)

      Hapus
    4. Mungkin bingung ya running 192.168.1.1 langsung ke menu Register saja, liat video baik-baik dari vbox dan preview server-client.. :D

      Hapus
    5. ya udah di ikutin semua,kan pertama saya copy semua data yang dapet dari file client,lalu ikutin video yang setting vbox,abis itu copy file yg client ke file pw lama nya,abis itu ke 192.168.1.1 login dan daftar dll..abis itu nyalain server pke admin,lalu main,gk ada server nya,,gk ada server yg tersedia

      Hapus
    6. Oh pilihan servernya pada game Clientnya..

      1. File Client yang di download itu bukan versi saya maaf

      2. Oke dibahas untuk masalah Client, kelupaan saya kasih info diatas, sory gan..

      3. Cek file Client misal contoh setelah saya ekstrak di drive C, nah kemudian cek serverlist.txt, contoh lokasi saya: C:\PW_136_Client\element\userdata\server

      4. Rubah menjadi seperti ini:

      NAMA SERVERNYA APA 29000:192.168.1.1

      5. Coba di praktekan dulu.. :D

      Hapus
  5. itu kan pw nya udah jalan,lancar~...trs gk ada server nya..mohon percerahan nya ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh pilihan servernya pada game Clientnya..

      1. File Client yang di download itu bukan versi saya maaf

      2. Oke dibahas untuk masalah Client, kelupaan saya kasih info diatas, sory gan..

      3. Cek file Client misal contoh setelah saya ekstrak di drive C, nah kemudian cek serverlist.txt, contoh lokasi saya: C:\PW_136_Client\element\userdata\server

      4. Rubah menjadi seperti ini:

      NAMA SERVERNYA APA 29000:192.168.1.1

      5. Coba di praktekan dulu.. :D

      Hapus
    2. gan kok servernya gak nemu.. mohon tutorialnya yang jelas donk

      Hapus
  6. maaf agan nafis klo pake client PWI ane kurang tau dan belum coba,karna client nya tu dah d'sesuaikan dengan server offline punya ane.
    sedangkan PWI kan beda server takutnya sih malah gak jalan karna beda versi pada server PWI dan server ane.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bang, kok gk di upload di idup.in ajah clientnya ini bang biar gk lelet kyk dr 4shared

      Hapus
    2. Idup.in males sering diapus tiba-tiba.. cape-cape upload malah ilang g sampe 2 minggu kadang-kadang :bl:

      Hapus
  7. bro akatsuki10

    pake client ko2wordl bisa gak ?

    trus napa klu pake client pw indo selalu low version ?

    minta solusi nya donk ^^

    thx sebelum nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. pwindo terbaru ya jelas gbs juga.. pwindo yg skr berbeda file dengan pwi 136, beda komponen..

      Hapus
  8. gan database pass.a ga work
    User Name : pwAdmin
    Pass : Root

    bisa di check gan??

    BalasHapus
  9. Masuk yang di 192.168.1.1/admin

    Username: pwAdmin
    Password: root

    saya mau.. nanti link langsung ke port 8443/pwAdmin

    192.168.1.1:8443/pwAdmin

    BalasHapus
  10. bbrapa hari yang lalu work , kok skrng jd ga work , object not found untuk pwadminnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh.. perasaan saya aman-aman saja.. ga ada masalah..

      Hapus
  11. bang itu abis download fileservernya...
    kan formatnya rar, pas gwa extract,
    kan filenya format laen,,,
    itu bisa kan di extract pake winrar, nah pass gwa extract filenya, mncul file laen, pass mau di extract tu file, kena demage -_-...

    BalasHapus
    Balasan
    1. OVA itu file VirtualBox, install VirtualBox dulu baru file bisa di open. itu kan virtual server. Liat video baik-baik.. :x:

      Hapus
  12. wah JKT juga mantep nih agan2

    BalasHapus
  13. weew donlot nya bikin sakit hati
    lamaaaaa T. T

    BalasHapus
  14. @akatsuki : Saya Minta Elementclient.exe , Config.pck , Interfaces.pck
    +++ Config-Patcher-laucher PW 1.3.6 Help y Belajar Nimpa nih





    by : http://www.immortalshared.blogspot.com

    BalasHapus
  15. itu full clien na 1 aja ato 3 3 di Download Gan

    BalasHapus
  16. kok ane buka browser 192.168.1.1/admin gak mau masuk2, loading mulu..
    ada yang salah kah? sblum nya sudah di teliti lagi,dan prosesnya ngikutin sm persis kek yg di tutor. mohon jawaban nya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cek IP Server dalam linux ifconfig eth0

      Cek IP Client di Windows

      Cek Network Adapter1 Attached to apa?

      Note: Bridge Untuk LAN antar PC
      VirtualHost-Only untuk PC dan Host saja

      "Liat tutorial detik 45 sampai 54 Lanjut jangan lupa disable Virtual Host Only Network di Control Panel-->Network All Connection, lalu tes ping dari Linux ke Windows dan Windows ke Linuxnya"

      Hapus
  17. file 001-003 wajib download gak apa download yang akatsuki10 aja patch clientnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. 001-003 File asli client (wajib), Patch hanya beberapa hasil editing saya saja (ga wajib)..

      Hapus
  18. bro, kl cara edit rate exp, gold, sp gmn?

    BalasHapus
  19. knp pas mw beli item di mall tulisannya "Perfect Boutique does not have this kind of item" ?? tolong dong hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lihat tulisan diatas Tutorial Editor --> EDITOR ELEMENT, GSHOP DAN TASK NPC

      Hapus
  20. jadi cara levling spya cpet gmn ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngapain naek level cepet" mending maen biasa.. default server.. kalo setting sih bisa.. SP, EXP, GOLD ratenya dinaikin.. Bukan ga mau share setengah" cara dan yang lainnya, di blogger lain kalo ada yang bahas silahkan saja, tp disini saya pun berbisnis gan.. :D

      Tutorial lengkap kalo beli gan.. :D

      ya walaupun perbedaan tutorial yang versi saya upload di blog g begitu jauh...

      Hapus
  21. Failed to import appliance C:\Downloads\Perfect World Server 1.3.6.ova.

    Error reading "C:\Downloads\Perfect World Server 1.3.6.ova": element "Section" has no "type" attribute, line 18.

    Result Code: VBOX_E_FILE_ERROR (0x80BB0004)
    Component: Appliance
    Interface: IAppliance {3059cf9e-25c7-4f0b-9fa5-3c42e441670b}

    Agan Tau yg kaya ginian ga. Nih waktu open ova-nya

    BalasHapus
  22. itu file server 1.4.4 bisa buat pw indo gak gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo version data-datanya sama ya bisa.. PW indo & PW inter beda bahasa doang..

      Hapus
    2. kalo PW 1.3.6 ini sama dengan PW indo versi berapa?

      Hapus
  23. maaf bang mw tanya itu vbox nya pake versi berpa yaa bwt import .ova nya?
    soalnya ane pake vbox 4.3.0 - 4.3.4 muncul pesan error import kaya gni :Failed to import appliance C:\Downloads\Perfect World Server 1.3.6.ova.

    Error reading "E:\GAMES\PW OFFLINE\SERVER\Perfect World Server 1.3.6.ova": element "Section" has no "type" attribute, line 18.
    Thanks bang uda share

    BalasHapus
    Balasan
    1. Versi 4.1 klo g slh.. lupa.. coba pk versi 4.0 bs pa ga? Maap ya lupa dulu share pk virtualbox versi brp wkt dibuat ova.. slow file g corrupt cuman masalah compability virtualboxnya doang...

      Hapus
    2. tolong kash tau kan versi virtual box 4.1 itu banyak 4,1 smeua versi bisa??? kak?

      Hapus
  24. gan, kalo pw offline 1.4.4 ada tutorial nya di sini? tq

    BalasHapus
  25. thanks bang sukses semuaa ;D
    ternyata beda versi vboxnya doang hhehe
    majuu teruss bang blognyaa sangat bermanfaat
    tinggal coba pw v.14.4

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya kok sama ya gk bisa pake virtual box 3.4.3 emang harus pake virtual box versi brp ya kk? tolong ksh tau dong cape download tapi masalah yg di alami sama kaya anda

      Hapus
  26. makasig bang udah ane download gak percuma 2 minggu nunggu akhirnya kelar T.T

    kalau bisa gamenya ane kabarin lagi

    BalasHapus
  27. Gan ane mau minta solusi nie kok ane jalanin VBOXnya waktu pengen star gk bisa malah keluar.
    Failed to open a session for the virtual machine perfect world 1.3.6

    Nonexistent host networking interface,name
    `Realtek PCIe FE Family Controller `
    (VERR_INTERNAL_ERROR)

    Detal:

    Result Code:
    E_FAIL (0x80004005)
    Component:
    Console
    Interface:
    IConsole {1968b7d3-e3bf-4ceb-99e0-cb7c913317bb}


    tolong gan solusi nya ane sudah cape download

    BalasHapus
    Balasan
    1. Liat Videonya baik-baik. Interface Network.

      Ada 2 pilihan Virtualhost only dan Bridge.

      Hapus
  28. kk download client server Virtual box aja bisakan nanti tinggal login virtual box trs tulis cd /PWServer
    lalu tulis ./world.sh udah kan gitu bisa trs ke tempat client nya trs tinggal di tiban deh clientnya bisa gk ??

    mohon penjelesannya kalo download client gk kuat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wih buat tutorial sendiri sejak kapan saya tulis di tutorial saya ./world.sh ???

      ga liat videonya ya gan?

      Kalo clientnya sudah sama yang punya agan versinya ya ga usah download, kalo ga sama ya harus download..

      Hapus
    2. owh gitu ya gan sory2 gan soalnya ane di tanya ketemen ane katanya gitu aja makannya ane nanya dulu ke agan yg lebih pengalaman.

      terimkasih sekali gan udah ngsh tau info yg bener

      Hapus
  29. gan ane pakek laptop n speknya
    prosesor intel(R) Core(TM) i3-2328M CPU @ 2.20GHz
    RAM 2GB
    TPYPE SYSTEM : 32-bit-operating system

    bisa gak bang??

    kalok aku buat pw offline yang 1.4.4 bisa bang.
    ane gk tau kalok yang v1.3.6

    mohon di bales ya bang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo mau maksa ya bisa.. versi 1.3.6 g open map all.. Saran naikin ram minimal 4GB nyari aman...

      Hapus
    2. maksutnya g open map gmna?
      oh iya di tutor itukan ada menu register buat bikin akun baru. itu agan buat sendiri pakek mysql apa udah ada tinggal buka aja gt?

      btw . .
      itu client masih udah gk perlu downgrade kan?
      jadi di servernya sama dengan client apa patchnya agan?? bales

      Hapus
    3. 1. Mksd saya klo agan mau All Open Maps harus diatas 8GB RAM

      2. Client sudah Compatible tdk perlu istilah downgrade version

      3. Untuk pertanyaan register dan segala macem silahkan download dan dicoba baru comment.

      Hapus
  30. order ke blitar bs gk tuh cd nya??
    yang v1.4.6 ane perlu bngt gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yahoo Messenger atau BBM saya saja liat di thread 1.4.6 Contact saya dan harganya..

      Hapus
  31. Udah WORK 100% gan Thx
    ohh iya katanya bisa di buat versi LAN?
    tolong kasih tutornya gan. pakek text aja ato gk vidio juga bisa :-D soalnya ane pengennya yang satu buat server yang satunya buat bermain gamenya. thx gan mohon di balas ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1. Kalo masalah nge-LAN tinggal Disable VirtualBox Host-Only Network di Control Panel --> Network Connection.

      2. Rubah di Network pada Virtualboxnya ke Mode Bridge lalu pilih Adapter misal Ethernet atau Wireless

      Hapus
  32. Wah Ane pakek Virtualbox v 4.0.2 kok pas imort file eror mulu yah??

    terus saya pakek PC yang satunya bisa import tapi storragenya masih kurang 78% saya gk ngerti maksutnya.
    tolong pencerahannya donk plissss

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1. Gunakan Versi VirtualBox 4.2.14-86644

      2. Kalo masalah storage saya kurang mengerti maksudnya agan..

      Hapus
  33. Setelah saya berhasil semuanya saya coba2 ediit bang
    tapi hasilnya begini
    kan awalnya gpp nih di databes semua statusnya online
    dari :

    Memory Usage (MByte) Total Used Free
    RAM: 937 907 29
    Swap: 263 12 251
    Service Description Process # Status

    Logservice ./logservice 1 Online
    Auth Daemon ./authd 1 Online
    Unique Name Daemon ./uniquenamed 11 Online
    Game Anti-Cheat Daemon ./gacd 1 Online
    Faction Daemon ./gfactiond 1 Online
    Game Delivery Daemon ./gdeliveryd 1 Online
    Game Link Daemon ./glinkd 1 Online
    Game Database Daemon ./gamedbd 21 Online
    Map Service ./gs 0 Online



    Tapi sehabis saya Update server pakek WinsCP
    dan saya masukkan file hasil editan saya

    setelah saya restart servernya ehh
    jadi ky gini :

    liat screensoot : http://4.bp.blogspot.com/-ZWy7YazK_eQ/UuUit75SVrI/AAAAAAAAAPk/6sEe9v7vURw/s1600/Untitled.jpg

    Liat bagian MAP SERVICE , Dia kok Offline ya?

    jadinya karakter tidak bisa masuk ke world map
    bisanya cuma masuk creat Charakters aja gan

    Tolong bantuannya plisss :-(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perasaan saya sudah upload tutorialnya juga dan ga ada masalah.

      Hapus
  34. Izin Testing dlu bozz.... klo cocok ntr ane psen yg pling baru hehehehehe

    BalasHapus
  35. waktu saya download part2 client nya, kluar kyak gini mas,,
    tentang "download web page" lalu speed nya jadi 0, itu masalahnya apa ya?
    gimana biar download client nya biar cepet?

    BalasHapus
  36. sorry gan mau tanya, kok yang pas di bagian browser 192.168.1.1/admin ga bisa connect ya? malahan problem loading page. mohon pencerahannya gan, terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Disable internetnya dulu dan perhatikan baik" videonya sekali lagi.. :D

      Hapus
  37. Pas udah start nya gk keluar bla bla bla dan gk ada tulisan akatsuki log in bro , pencerahan nya

    BalasHapus
  38. gan ane dah instal semua server pas di ( ./start.sh) lancar tp pas ke 192.168.1.1/admin ko ga masuk2 yah apa yang salah tolong pencerahan secerah2nya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1. Cek IP di windows kamu, karena server 192.168.1.1, maka di kamu contoh 192.168.1.2

      2. Tidak boleh ada Class IP yang sama misal di wireless network ada class IP yang sama.

      3. Cek Mode Network yang digunakan pada Virtualbox, Ada mode Bridge sama Virtualhost-only pilih satu. Jika mengguanakan Mode Bridge (disable Network Virtual-Host Onlynya)

      Hapus
  39. @Akatsuki 10
    MW tanya bang cara buka d_showpos dsni gmna
    Gw dah buat consule nya bis tuh disuruh buka lewat launcher
    gkBsa " deh Solusi please

    BalasHapus
  40. @Akatsuki sob cara lan gmna...
    Contoh saya maen di warnet biar bsa lan ma temen di warnet gmna/ Lan Via Hamachi tolong beri tutor nya

    BalasHapus
  41. Tolong donk pencerahannya mastah
    di virtual box
    http://prntscr.com/3gzofg

    BalasHapus
  42. gan, kalau misalkan gk bsa beli barang di item mall itu knapa ya gan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah liat tutorial edit gshop link diatas? Klo ikutin tutor edit ga mungkin ga bisa dibeli itemnya.. kan di videoin cara editnya...

      Hapus
  43. gan ane mau nanya pas uda maen kok mukaknya charnya ilang

    mohon solusinya

    BalasHapus
  44. gan yg versi 1.4.4 cara nya sama seperti 1.3.6

    BalasHapus
  45. link download file servernya masih idupkah min ???

    BalasHapus
  46. BTW gan supaya questnya bisa auto path gman? supaya bisa jalan sendiri ke area yg dituju trims gan

    BalasHapus
  47. gan supaya bisa autopath gmna dri map? atau questnya?

    BalasHapus
  48. gan part client nya g bisa d perbanyak ?
    klo 3 part @1.6gb terlalu geda gan...
    bisa d perkecil g ?

    BalasHapus
  49. bang... beli item kog ngga bisa invalid service request
    sama di item mall gmna caranya biar bisa...?

    BalasHapus
  50. mas tau caranya jadiin online...?

    BalasHapus
  51. Sip gan, berhasil 100%. Tapi yang v1.4.6 ini clientnya harus download dari server vietnam gan.. jadi mau nyoba ya agak kesulitan...

    BalasHapus
  52. Permisi gan mau nanya kok waktu mau login pw nya servernya gak ada / gak ada ping nya? padahal server list sudah saya ganti ip nya seperti yang diatas? mohon pencerahannya gan

    BalasHapus
  53. gan patch+client di download juga ta ?

    BalasHapus
  54. Gan,,, kan ane udah lancar semua udah bisa semua,, tapi pas buka web 192.168.1.1 gak bisa gan,, -_-# mohon bantuannya,,
    1. Cek IP di windows kamu, karena server 192.168.1.1, maka di kamu contoh 192.168.1.2

    2. Tidak boleh ada Class IP yang sama misal di wireless network ada class IP yang sama.

    3. Cek Mode Network yang digunakan pada Virtualbox, Ada mode Bridge sama Virtualhost-only pilih satu. Jika mengguanakan Mode Bridge (disable Network Virtual-Host Onlynya)

    udah ane gituin tetep ga bisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perasaan ga ada masalah.. bisa Ping ga dari Windows ke Linuxnya. kalo bisa Ping harusnya terkoneksi.. kalo ga bisa ya berarti ada salah pengaturan Networknya.

      Note: Status tidak terkoneksi internet baik modem ataupun wifi.

      Hapus
  55. gan cara dapet item yg diinginkan gimana ya ?
    bantu dong

    BalasHapus
  56. maaf gan pake Anonym, saya mau tanya step" nya sudah berjalan dengan lancar, tapi pas saya setting network yg host only itu, gak bisa di ok kan, tulisannya = On the System page, you have assigned more than 75% of your computer's memory (1,60 GB) to the virtual machine. Not enough memory is left for your host operating system. Please select a smaller amount.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masalah di RAM itu, PC/Laptopnya RAM minimal 8 GB.. kalo mau maen aman..

      Hapus
    2. ohh ok makasih, pake 4GB bisa gak,trus harga pasarannya 4GB brpa

      Hapus
  57. mas dmna ya cari file down upgrade dari pw 146 agar menjadi 136..? mohon bantuan nya mas

    BalasHapus
  58. gan kenapa pas awal bisa online semua servernya, tapi pas saya edit di task.data aja dan udah saya masukin ke server pke winSCP kok gamedbd sama map offline yah?

    BalasHapus
  59. gan link server yg 5 mati, bisa tlng di upload lg gan?

    BalasHapus
  60. bang kalo set Exp + SP bisa gak bang kalo bisa ada toturial nya donk ^^

    BalasHapus
  61. gan upload lagi dong file server part 5 nya T_T

    BalasHapus
  62. spa aj yang punya part 5 nya pls reupload dong :'(

    BalasHapus
  63. Link Part 5 cannot be downloaded...

    no Link...

    please check...

    BalasHapus
  64. gan, masih aktif nge blog kah? link part5 mati tolong benerin plis...

    BalasHapus
  65. bang tolong link link parth 5 diupload lg, udah mati itu

    BalasHapus
  66. bang, link part 5 mati diupload ulang dong:(

    BalasHapus
  67. kok gak bisa start pas ane tulis ./start_iweb_pwAdmin_PW151.sh

    BalasHapus
  68. I would like for the download links to torrent?

    BalasHapus
  69. I would like for the download links to torrent?

    BalasHapus
  70. I would like for the download links to torrent?

    BalasHapus
  71. Admin.. Mohon Upload Ulang File Server Part 5 Link Mati.
    Terimakasih

    BalasHapus
  72. Admin .... Mohon Upload Ulang File Server Part 5 link nya MAti >,< mhon min

    BalasHapus
  73. yg PW 136 part 5nya hilang ???
    gimana tuh min ?

    BalasHapus
  74. gan ane punya nih pw online 136
    bisa dijadikan offline kagak ?
    kayak pw offline diatas

    BalasHapus
  75. Upload part5 please admiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin

    BalasHapus
  76. Balasan
    1. Udah beberapa kali di reupload ulang ngeselin ya 4shared.. haha..

      Hapus
    2. jadi intinya ini gak work lagi ya mas TS?

      Hapus
  77. part 5 nya please min :D pada banyak yg btuh, gw dah terlanjur download soalnya

    BalasHapus