Please Enable JavaScript Your Browser.. Thank's

Minggu, 29 September 2013

Perfect World Offline Server 1.4.6 + Client V80

Release Date 20/10/2013


INFO Spesifikasi Yang Benar Untuk Game Ini Sebagai Berikut:

1. Dibutuhkan 1 PC terpisah yang dijadikan Server (Para Blogger biasanya tdk menulis hal semacam ini), namun jika blogger ingin dalam 1 PC Server dan Client berjalan bersamaan, PC harus memiliki RAM minimal 8 GB.

2. Dibutuhkan Procesor minimal Core i3 3.0Ghz

3. Dibutuhkan RAM Lebih Dari 8GB Untuk Open Map All (Jangan Percaya Spesifikasi Minimum jika RAM kurang dari 8GB Untuk Server All Open MAP dan Client Game berjalan bersamaan dalam 1 PC)

4. Jika RAM pada PC tidak mampu membuka semua MAP, pilih satu-satu MAP yang dibutuhkan untuk menuntaskan Quest yang dibutuhkan..
================================================================
DOWNLOAD SERVER VBOX DAN CLIENT V719

1. File Server 1.4.6 V80 From 4Shared-Repair:
http://www.4shared.com/zip/sUgGWM4Lba/Patch_For_Client.html http://www.4shared.com/rar/2j_y3WMhce/PWI_Server_146part01.html http://www.4shared.com/rar/fiq8hPVlba/PWI_Server_146part02.html http://www.4shared.com/rar/JpsZOz9tba/PWI_Server_146part03.html http://www.4shared.com/rar/P9iuuN1Uba/PWI_Server_146part04.html http://www.4shared.com/rar/WPwvV6LLba/PWI_Server_146part05.html http://www.4shared.com/rar/BR3V_ISPce/PWI_Server_146part06.html http://www.4shared.com/rar/3ATMBmQace/PWI_Server_146part07.html http://www.4shared.com/rar/kzallvJmba/PWI_Server_146part08.html http://www.4shared.com/rar/LEJH894yce/PWI_Server_146part09.html http://www.4shared.com/rar/sRzSFRRXba/PWI_Server_146part10.html http://www.4shared.com/rar/WUxJaB5Pba/PWI_Server_146part11.html http://www.4shared.com/rar/T6fIJgPIba/PWI_Server_146part12.html http://www.4shared.com/rar/K4O_tFGUce/PWI_Server_146part13.html

(Import Server Gunakan VirtualBox Versi VirtualBox 4.2.14-86644)Download
2. File Client V80: From Mega.co.nz
3. File Patch For Client dan Server: From 4Shared

Note: File Patch berisi:
1. element.data
2. gshop1.data
3. gshop.data
4. gshopsev1.data
5. gshopsev.data
6. tasks.data
(timpah file tersebut di Server dan di Client)
-----------------------------------------------------------------------------------------
Preview Server, Client dan Editor:

Lihat Video:

182 comments:

  1. buruan kak, udah ngga sabar nih, hahahaha. BTW wingnya bnyk yang baru dari v145 ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh bro, videonya ga kasih gshop tab/bagian fly. bisa SSin nda ? hehehe

      Hapus
    2. Mending liat disini nih gan kalo penasaran nama item update di 1.4.6:

      http://www.pwdatabase.com/pwi/shop/4

      Hapus
    3. udah update yg kek disini ga ? http://pwi.ecatomb.net/mount-flight-h.php , misal aladin carpet, kan keren tuh hahaha

      Hapus
    4. pwi.ecatomb.net itu versi Server 1.4.8 beda element, kalo pake tools element editor bisa aja diambil itu item dan dimasukkan ke versi Server 1.4.6 alias di downgrade, item/barang ada atau tidak adanya tergantung dari List data pada element

      Hapus
    5. gan kok pas udah di download baru sampe 70% tiba" kayak RTO gitu padahal jaringan bagus ini

      Hapus
  2. Ah geblek mantep..kpn nih di upload filenya.. bedanya apa sama versi link yg agan kasih di atas sama file yang nanti agan upload?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan download dan tes sendiri gan, biar ketara bedanya, misal dari Languange Item Mall, settingan Linux yang berbeda dari Mac Address dan IP pun berbeda. bedanya lagi saya sediain tools editor ya walaupun ga lengkap dan ala kadarnya ja.. tp lumayan daripada ga ada.. :D

      Hapus
  3. Ngedit Linuxnya ajarin dunk.. kaga ngarti nih.. haha.. yakin ga ada bugs di gamenya ntr? Manual or Auto Quest misal ntr buat cultivation? butuh RAM brp GB nih bwt all open map?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga sempet Upload cZ lagi lambat koneksi inetnya, yang pasti ga bugs di auto request system (Request Cultivation misal dari level 8 ke level 9 automatic system message request)

      SIlahkan lihat disini:
      http://img89.imageshack.us/img89/6192/0tjr.png

      Hapus
  4. gan ane kan udah beli kaset pw offlinenya. tapi itu yang versi lama. biar bisa jadi yang baru gimana? download servernya juga ya?

    BalasHapus
  5. Klo pke Client Indo yang 1.4.6 bsa gak bro?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tester aja.. saya kurang tau.. cek folder data ukuran file sama atau berbeda, kalo berbeda biasanya pas game ya low version???

      Hapus
  6. Btw Tools editornya mana nih, ga di upload?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih Bugs.. jadi ga dishare, di Forum sebelah juga belum ada yang share..

      Hapus
  7. Password yg Non-Official Editan

    File Server: http://adf.ly/WvHNF

    Apa gan ?

    BalasHapus
  8. yang editan bedanya apa aja bro ? kok lebih kecil?

    BalasHapus
  9. oh iya 1 lagi, cara edit exp dan sp rate gimana?

    BalasHapus
  10. Bro tau caranya Edit NPC sma Monster nya gak ?

    kalau mau auto spawn boss gmna ya?

    BalasHapus
  11. Bro , yang 1.4.4 kok postnya di hapus ??
    ane udah download file servernya nih tp ngga tau ip nya brapa mac addressnya brapa username sma passwordnya apa

    BalasHapus
    Balasan
    1. IP Server: 192.168.1.1

      Mac Addr: Lupa ketik aja ifconfig (dicoba saat mode connenctionnya bridge)

      User: root
      Pass: akatsuki10

      Hapus
  12. gan,ane pengen ni game...ane di bekasi...no yg bisa dihub mana?include tutorial yg lengkap gan...thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah ga jual saya cZ file udah terinfeksi virus terutama toolsnya..

      Hapus
    2. walah...ga bisa diselametin gan???yg 1.4.5 jg gpp gan kl ada...

      Hapus
    3. Yang 1.4.5 masih ada stocknya, tp setelah banyak komplenan cZ ada bugs di gamenya yaitu AUTO REQUEST OFF, maka saya hapus postingan saya itu dan tdk menjualnya. kalo agan masih minat ya gpp tp saya sudah jelaskan dari awal..

      Hapus
    4. no yang bisa di hub gan..?!

      Hapus
    5. gan,ada web yang ngasih id quest nya gan?kalau di pw database cmn namanya doank id nya kaga ada...masalhnya di task edit kl search pakai nama suka ga keluar...thx

      Hapus
    6. gan,kok ga bisa masuk ke instances firecrag grotto ya?
      apa ini bug nya gan?ada solusi?thx

      Hapus
    7. gan,clientnya pake yg 145v63 bisa ga ya?server tetep 146 yg agan punya...jadi tinggal ditimpa pake patch file..thx.

      Hapus
    8. Setau saya ga bisa.. tp dicoba saja...

      Hapus
  13. Itu client PW inter bro?
    Yg versi brp tuh?

    BalasHapus
  14. Gan kalo dari client 1.4.4 bisa gak di update jadi client 1.4.6

    BalasHapus
  15. Gan Bisa Di Pakai Di Win 7 Ga? Dari Mana Saya Bisa Dapet Clientnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Liat dan perhatikan video.. Link download pun tersedia di atas.

      Hapus
  16. gan edit item moll versi 145 harus di virtua box nya tulisa service tomcat6 stop
    ./jetty/jettyservice start ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Edit mall item kan ada toolsnya, tinggal ambil gshop.data lalu edit item yang mau dimasukkan. Item barang berdasarkan ID di element.data

      Abis di edit pk tools gshop editor, tinggal save dan save server. timpah data si gshop.data dan gshop.sev di client sama di servernya.

      Lokasi data di server nih dikasih tau.

      /PWServer/gamed/config

      SS Link:

      http://s27.postimg.org/7rk2ot3k3/edit145.jpg

      Hapus
  17. Bro , file server editan ente sma yg official ko sizenya beda ?
    ada bedanya ngga ?
    trs ini file server pake VBox kan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perbedaan di database element.data disesuaikan dengan jenis data ID-nya.

      Iya file server bentuk VBOX.

      Hapus
    2. gini , gue lgi beralih dlu ke 1.4.4
      gue download file server yg ente upload (SUKSES) , nah clientnya gua download yg PWInternational Genesis , versi tertera 1.4.3 build 2305 pas mau login "Your client program version is low" bisa ngga kasih solusinya ? atau bikin postingan gan , tolong bgt ya , udh capek2 download clientnya tp version is low ..
      ada no hp yg bisa d hubungi ? biar bisa tanya lebih lanjutt..
      makasih , salam sukses team-akatsuki10.blogspot.com :)

      Hapus
    3. Bukan ga mau bahas tp perasaan ga ada masalah.. coba ja timpah file yg ada di folder data client ke server.. atau sebaliknya.. udah ada yg 1.4.6 ngapain ke 1.4.4 lg..

      Hapus
    4. udah di timpa dari data client ke server tp pas running elementclient.exe muncul eror bahasa china .. udah keburu download yg 1.4.6 gan wkwk
      ini jg lagi proses download file server yg editan ente

      Hapus
  18. Balasan
    1. Hayo nyari di google ga dapet ya.. dapet juga gbs running ya..

      Hapus
    2. Iya nih Bro kepingin banget nih sGshop yang versi 1.4.6
      tolong d share dong pliss

      Hapus
    3. Gunain sgshop pw 145 dah bnyk di google cari aja...

      Hapus
  19. Pake Client Perfect World Indonesia Original V80 Bisa Gk??

    Kenapa Harus PW Inter??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dicoba saja.. Kalo nanya berarti belum dicoba ya.. Saya suka bahasa English.. Klo pk PWindo.. jujur lucu n aneh bahasanya...

      Hapus
  20. gan , ada patch manual yg dulu2 ngga ? versi 484 sampai yg terbaru ? untuk client 1.4.4 gua -__- download capek2 ngga taunya versi rendah

    BalasHapus
  21. Bro , file servernya pake VMware brpa sih ? gua pake VMware Workstation 8 kok ngga bisa ?
    https://www.dropbox.com/s/m33gywunkph4hqj/Screenshot_20.png
    https://www.dropbox.com/s/zktiy77khai1659/Screenshot_21.png

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pk Virtualbox.. di video perasaan saya g gunain vmware..

      Hapus
  22. Sob Jual Kaset CD Pw V1.4.6 nya ? + tutorial nya ane di daerah bekasi kalo ada stock nya bls pesan ane ya gan ane iseng2 mau nyoba buat private server khusus anak net ane tolong ya bro kalo ada bls bro

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah gan ane gk pake BB minta No Hp nya aja oke ,beli nya full Toll editan nya juga ya bro +tutorial nya .

      Hapus
    2. Editor hanya Seledit dan Gshop seperti Video Preview diatas..

      Hapus
    3. Eh ane salah tulis tmepat bro ~_~ ane di daerah bogor bukan bekasi ~_~

      Hapus
    4. Owh gitu kalo mau ngedit2 NPC gimana ya? btw itu pw Offline bisa di jadiin online kan ?tolong bro minta No hp nya.

      Hapus
    5. gini gan ane mau nanya 1 lagi itu Client PWI kalo mau di jadiin offline gimana ya cara nya??

      Hapus
    6. Maaf Untuk balasan sms saya disini:

      Saya tidak menjual Untuk Private Server, Saya hanya menjual berbasis LAN saja..

      Hapus
  23. start server di centOS gimana ? sama setting ip di VMware gmna ? ane pake file server 1.4.6 versi editan lu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Liat video tutorialnya.. klo pk virtualbox gd mslh.. cuman tinggal nyetting ip clientnya doang..

      Hapus
    2. oke permasalahan server sudah bisa , tinggal ini client low version , padahal pake client 1.4.6 , itu kenapa ? setiap mau login "your client low version"
      mohon pencerahanya

      Hapus
    3. Patch di download ga? Copy-paste ke data client dan data servernya.

      Hapus
    4. sudah , yg di folder data yg udh d download td di copy-paste ke server juga ?
      elements,domain,gshop,gshop1,gshopsev , gshopsev1,task ?

      Hapus
  24. Bisa minta nomor telf/Facebook nya? soalnya saya jarang ON di Yahoo!

    ishimaru.ky@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk Kontak hanya YM dan BBM.. Maaf Sebelumnya...

      Jika Agan pengguna Android silahkan download di playstore Yahoo Messenger dan BBM Android..

      Hapus
  25. bro mau nanya nih, smua udah di download, bisa jalan, tapi shopnya ga bisa pake yg di patch knp ya? kl di extract yg patch jadinya low version, padahal duah di copy ke winscp juga, mohon bantuannya

    BalasHapus
  26. bro mau tanya nih, masih jual kasetnya kaga ? file yg di dapet dari download sama beli sama apa beda ? terus kalo RAM 8 GB, server open all map + client 1 PC kuat kaga ? kalo RAM 4 GB yg server NO open all map + client 1 PC kuat kaga ? tq

    BalasHapus
    Balasan
    1. 8GB Server all open dan Client running bersamaan gkn kuat..

      4GB Server no open dan Client running bersamaan.. empot-empotan Procesornya juga.. klo maksa ya bs...

      File sama hanya saja tutorial lebih rapih dan tools editor sgshop dan seledit.

      Hapus
    2. kalo RAM 8 GB tapi ga open all map, jadi cuman worldnya aja + client 1 kompi gimana ?

      Hapus
    3. Kuat kalo itu mah.. tp kalo menuntaskan request misal di map selain map world, diakalin map diaktifin satu map lain selain map world untuk menuntaskan quest. jadi tidak all open map.. tp mapnya dipilih..

      Hapus
  27. permisi gan, untuk tool editornya seperti sgshop dan seledit nya belum di upload ya.??

    BalasHapus
  28. iya nih gan, tool editornya share dong

    BalasHapus
  29. gan akatsuki, minta nmr hpnya bisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf bukan ga mau respon dr nomor agan yg di comment tp lagi banyak pemesanan.. jadi beberapa request yg masuk (Comment yg g saya publish) saya hold dulu..

      Hapus
  30. ohhh ya tolong dong uploadnya di 4shared yang full speed lg haduh kalok di fshare lemot banget downloadnya -_-"

    BalasHapus
  31. Balasan
    1. Bukan ga dishare, tp mohon dimengerti saya pun dagang disini...

      terima kasih...

      Hapus
    2. ya sih mas.. ngerti :(

      rncna tmnku mw psen dvd'a..

      kira2 k Banda Aceh brp?

      n klu ble tw.. ntr offline ni bsa dbwt private online gg?

      Hapus
  32. bang mau nanya ini pake client pwi bisa kan

    BalasHapus
  33. Aku tidak memuat halaman server yang, please help me

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tulis dengan bahasa Indonesia yang benar gan, saya tidak mengerti maksud agan..

      tq..

      Hapus
  34. gan.. ane dh download server di ats.. pas jalanin kok eror ya..

    saya pke VirtualBox-4.3.6-91406-Win..

    mhon bantuan gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lihat tulisan Versi Virtualbox yang saya tulis di blog, selain versi itu tidak akan bisa...

      Hapus
    2. ouh oke oke.. kirain lbih bgus klu versi lbih tggi..

      oea.. itu PWnya english kn? soalny klu puny tutorial tuan565 itu.. kuliat bhsanya aneh.. n gg tw bhsa ap

      Hapus
    3. itu udah di edit sama agan akatsuki10 gan bahasa nya mank mau pake bahasa dewa?bagus di masih di share yg versi english klo versi tuan565 bengong ente

      Hapus
  35. gan.. d vlan vboxnya tarok IP brp? ane cek d serverny ifconfig gg nmpak tuh IP 192.168.1.1..

    ane set IP VirtualBox Host-Only Network 192.168.1.2
    subnet masknya 255.255.255.0..
    gg konek.. pas ping k 192.168.1.1..
    otomatis d browser juga gg tbuka ap yg agan printahkn d severny.. mhon bantuan trima ksih admin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bentrok IP bisa saja, misal bentrok IP VirtualHost Only dengan Ethernet atau dengan Wirelesnya..

      Internet wajib tidak terkoneksi, jika terkonesi dengan internet server tidak running..

      selebihnya lihat tutorial..

      Jika lebih jelasnya silahkan membeli.. :D

      Hapus
  36. Gan tlg approve invite bbm sy ... Mau pesan nich...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak yang invite.. lebih baik Lewat YM terlebih dahulu..atas nama siapa invitenya.. banyak yang saya del account juga cZ setelah approve 3-4 hr tidak ada pertanyaan...

      Hapus
  37. Balasan
    1. gak bakal di share gan beli aja napa,agan ini kan jualan bukan charity udh di share pake bahasa english ja udh bagus.ane aja beli lebih puas nanya jg di ladenin -_-

      Hapus
    2. Bukan ga mau share, saya disini jualan juga gan.. Jika Forum sebelah atau ada blogger lain yang share ya silahkan, bahkan para suhu Forum pun share setengah jadi Toolsnya, selebihnya ngulik dan Compile sendiri Toolsnya..

      Tools-tools yang dibuat dicompile dengan Visual Studio 2005, 2008 ataupun 2010..

      Jadi Maaf ya... ;D

      Hapus
  38. Tuh mas hargain yg udah ngulik siang n malem buat bikin tools nya jadi utuh,coli aja kalo setengah" gak enak kan mas?
    hargain nya jg murah gan cuma 150K,d'luaran banyak yg jual mahal sampe 300K tp hasil ngebajak barang orang yg belum tentu running 100% :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buset nih orang hubungannya paan coli sama game?
      Gus klo koment Login google account U cumi...
      Sabtu krmh gw bantu gw compile ulang...

      Hapus
    2. omm mau tanya ko websitenya ga kebuka ?

      Hapus
  39. Maaf agan akatsuki10 saya sudah add pin bbm nya tolong di accept ya
    ada yang ingin saya tanyakan
    Terimakasih.

    BalasHapus
  40. Kenapa saya tidak bisa membukan Websitenya semua sudah

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1.Koneksi internet harap dimatikan.
      2. Jgn ada IP yang bentrok pada adapter network yg dipilih
      3. Lihat tutorial IP disetting manual (Server sudah default set ke 192.168.1.1) Setting misal untuk virtualhost only ke IP 192.168.1.2
      4. Maaf hanya segitu saja yg bs saya bntu.. permasalahan agan hanya dikoneksi saja.

      Hapus
  41. Maaf Menganggu ,saya ingin bertanya kenapa patch and cilent 1.4.6 versi 80 yang kakak kasih di website ini kenapa saya timpah ke perfectworld versi 1.8.0 kok gak bisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Client dan Server dikhususkan untuk versi 1.4.6 saja. Tidak ada pmbhsan downgrade atau upgrade Client maupun Server.. :D

      Hapus
  42. Misalnya saya menggunakan PWI yang udah 1.5.0 bisa kgk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak bisa.. hanya untuk khusus 1.4.6 saja. Kan sudah saya jelaskan diatas...

      Hapus
  43. Tapi kalaou saya campur PW Private yang udah pasti 1.4.6 kok Malah Error

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo agan campur" ya saya mana tau, ga pas kali campur"nya..? perasaan saya yang tester, saya upload dan saya buat tutor tidak ada masalah sama sekali.. :D

      Hapus
  44. @admin kak PW 151 sudah keluar, kalo km tau tempat downloadnya, langsung post di blog sini aja ya... + tutorial dan toolsnya dong hehehe

    BalasHapus
  45. om kenapa nihh ko websitenya ga mau kebuka ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Network virtualhost only di setting manual ke 192.168.1.2 netmask 255.255.255.0

      Hapus
  46. Btw yg 15 file emang file siapa? Siapa yg upload? Coba dulu download lalu ekstrak corrupt pa ga? Baru koment.. :D
    Setau saya emg segitu.. saya sendiri yg upload...

    BalasHapus
  47. Balasan
    1. Baca ini:http://team-akatsuki10.blogspot.com/2013/09/perfect-world-offline-server-146.html?showComment=1394020011872&m=1#c4579607079052614297

      Ethernet, wireless jgn ada IP yang sama.. belajar tentang setting IP dan subnetting...

      Masalah koneksi saja dah bingung gmn ntr maenin database dlm game ini..

      Tepok jidat nih... :D

      Hapus
    2. data base gw udah paham semuah..
      tadi kesalahan ip bentrok aja sama inet

      Hapus
  48. eh bang, nama set armor sirens of war / nation war apa ya ?

    BalasHapus
  49. ini aslinya pw Versi brp sii ??
    klau 146 ko gw timpah di pw 146 ga bisa ??
    gw timpah di evolution ga bisa juga ??
    kasih tw donk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Download Client diatas baru bisa gunain patch..
      perfect world V719.

      Hapus
  50. -Kak klu di Pesan itu Kaset yang di Atas Data-data Pw Offline udh lengkap kah?
    -lengkap cara Penyatuannya kah(Pembuatannya)?
    -Lengkap Dengan cara Bikin Momon/NPC/Evend Dan Lain-lain kah?
    -Cara pemesanan nya Gimana itu kk?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Liat Preview Video diatas.. hanya seperti itu..
      jika ingin memesan BBM atau yahoo messenger ada diatas.. tq

      Hapus
  51. Install virtualbox ada diatas linknya. Lalu double klik Server.ova-nya otomatis import ke virtualboxnya. Selebihnya liat video..

    BalasHapus
  52. Gan, Gimana Caranya Agar Mendapatkan Expnya Normal Tidak Berlipat Ganda?

    BalasHapus
  53. Gan saya mau pesan disck nya yg 1.4.6 itu 3 disck sudah lengkap kan gan ?
    gk ada lg yg mau di download kan gan dan tinggal install saja klau beli 3 disck itu ?
    saya mau main pw offline 1.4.6 skalian belajar edit.
    Dari tmpt agan ke Medan brp ongkir nya + saya mau pesan via apa ? yahoo atau pin bbm gan ?

    makasih sbelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. yahoo & bbm ada diatas.. pengiriman JNE.. silahkan BBM or YM untuk tanya lebih jelasnya.. game tinggal install mengikuti tutorial & ga ada lg yg perlu di download karena semua sudah ada dalam paket.

      Hapus
  54. gan file pw siren of war nya kurang .. bisa reupload lgi ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah Loh Link Clientnya di Die Link sama si Uploadernya.. Itu File Clientnya bukan saya yang Upload.. Wew..

      Hapus
  55. Terima kasih agan akatsuki10
    kaset sudah sampai dan 100% running
    tapi ada beberapa hal yg saya blom ngerti :'(
    ntr ajarin dikit2 ya hehehehehe

    BalasHapus
  56. Bang gua pas Extrack koq error ya ..
    CHECKSUMPWI error di bagian map nya..

    padahal dah niat ane download dari malems ampe pagi ..

    BalasHapus
  57. dah ga eror ane dah download ulang tuh client 1-29 ..
    tapi sekarang malah jadi low version ..

    Patch For Client dan Server nya ga berpengaruh .. ane dah timpa tetep aja masih low version .. tolong bang solusinya ..

    BalasHapus
  58. trus Notice nya juga berbeda .. ga sesuai sama di video tutorial .. bahasa cina dan cuma beberapa kata. .

    tolong gan .. soalnya dah terlanjur download file server 1-3 da client 1-29 ..
    cuma masalah di low version aja ini

    BalasHapus
  59. extra here clientnya gimana ini -_- sedikit bingung

    BalasHapus
  60. gan koq saya gg bisa masuk di 192.168.1.1 disuruh masukin password

    BalasHapus
  61. gan koq saya gg bisa masuk di 192.168.1.1 gg bisa aktifin server saya tolong bantuanx

    BalasHapus
  62. Tq gan file server nya 100% work :)

    Untung Saya sdh Ada client Nation of war jd nya bs dipake utk maen offline

    Gw sdh pk gshop dr ente tp saat di copas ke server dan client saat di running malah low version

    Mohon solusinya


    BalasHapus
  63. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  64. agan admin accpet YM nye donk ane mau tnya ini .. peting gan.. sekalian mau beli tutor nye

    BalasHapus
  65. bang kok client pw nya ada password rarnya..?
    paswordnya apa.?

    BalasHapus
  66. Gan, ane ada problem sama koneksi nih
    Vhost nya bisa connect tapi internet gw malah jd off
    Solusi nya gimana ? thanks sebelumnya

    BalasHapus
  67. gan ane mau beli, ada nmor yg bisa dihubungi ?

    BalasHapus
  68. wuih ga berani gw donlodnya
    bergiga2 sadis bener
    bisa pake client yg online ga nih gan

    BalasHapus
  69. kok g bsa download PWservernya nih y? -,-

    BalasHapus
  70. caranya terlalu sulit gan , ada cara lain gak yah yang udah jadi 1paketan yang tinggal extrak . bales ya yang tau

    BalasHapus
  71. gan nih knpa download pw servernya g bsa link filenya g berlaku nih

    BalasHapus
  72. gan masih jualan tuh kaset PW servernya gk ??

    BalasHapus
  73. Bro apa itu harus di download semua klo mau buat game nya ?

    BalasHapus
  74. om ada link laternatif ngga buat download client 1.4.6 nya soalnya lama klo ngga pake IDM .....

    makasi sebleumnya

    BalasHapus
  75. gan kok V719 yg File ke 19 ga bisa d download knpa ia

    BalasHapus
    Balasan
    1. pwi v719 file parts19 download and run.
      all server are online.
      but cannot login .
      client version is still low .
      what should i do ?????

      Hapus
    2. I have the same problem as well. Anyone able to advice what could be done?

      Hapus
    3. do we need to update first? i have the same problem

      Hapus
  76. bisa di upload ulang gak mas soalnya eror tuh haha :D

    BalasHapus
  77. bang solusinya buat klo server di VBox dah di start pas di suruh ketik tutorialnya Misalnya 192.168.1.1:8080/iweb/manage/serverctrl.jsp kok gk dapat yah?

    BalasHapus
  78. Balasan
    1. tuan565.blogspot.com atau tuan565

      file lama lupa..

      Hapus
    2. thanks ga m
      its work ,
      eh satu lagi gan , kalo file cfg sELedit versi 80 ad g gan ,
      udah ubek" gugel sama ragezone g nemu"

      Hapus
  79. agan akatsuki.. emangnya iweb buat 1.4.6 cuma bisa kaya gini ya? ga bisa ngeliat web buat character? http://i.imgur.com/Fa6np7z.png

    BalasHapus
  80. Gan Client Nya Gak Bida Di Download .. Please Re Upload... Via. .. TuseFile Or Solidfile... Atau Juga Indowebster

    BalasHapus
  81. Gan btw data Pw nya dari mana yah?
    saya udah selesai dld yng nomor 1 dan 3, di VB bisa run sampai root terus pas ke 192.168.1.1:8080/iweb saya malah buntu gak bisa ke manage, terus data Pw'nya mana? gak ada launcher Pwnya saya... terus file: "PWlv719" gak bisa di ekstrat 7z
    kasih data yang lengkap donk, newbie saya...

    BalasHapus
  82. bang, link client server udah byk yg mati, tolong di update dong, makasih :)

    BalasHapus
  83. om link server nya mti, tolong di upload lgi

    BalasHapus
  84. upload ulang mass link yang mati2 itu

    BalasHapus
  85. gan boleh minta upload ulang file patchnya dong

    BalasHapus