Please Enable JavaScript Your Browser.. Thank's

Jumat, 18 September 2009

GPEDIT.MSC

Pertama kalo yang dah ngerti komputer mungkin dah ga asing lagi kalo gw nulis tentang usil registry..

Nah buat iseng ja nih, mungkin bisa dibilang dah banyak tutorial di blog lain or situs forum or semacamnya, tapi disini gw cuma ngasih tw bagian penting kalo mau usil ma komputer sendiri BUKAN KOMPUTER TEMEN DITANGGUNG SENDIRI RESIKONYA.


Gw pake cara mudah tapi mematikan bisa juga menguntungkan bagi yang mengerti ntar kalo dah dipraktekin:

1. Gw mau usil nyembunyiin drive D gw, bisa dibilang gw punya data penting yang ga boleh orang tw..

2. Cara mudah gw:

a. Klik start lalu pilih Run

b. Isikan pada kolom Run --> gpedit.msc

c. Setelah muncul ikuti tanda pada gambar:


Gambar 1


Gambar 2

Pada gambar 2 lebih enak kalo pilih semua drive disembunyikan.

Note:"Metode ini tidak seperti regedit yang komputer mesti di restart dulu, teknik ini langsung bekerja saat gpedit.msc ditutup"

Jangan Jahat ke orang lain apalagi teman sendiri

0 comments:

Posting Komentar