Please Enable JavaScript Your Browser.. Thank's

Jumat, 11 Desember 2009

Opera 5.0 Beta 2 Gratisan

Nih Opera Gratisan Buat Di hape Khusus Pelanggan INDOSAT MANTAF INTERNETAN TANPA PULSA:



Untuk Kartu yang laen cari aja sendiri ya.. haha.. ini mah khusus buat Pengguna INDOSAT, kebetulan gw pake M3 gw posting yang buat INDOSAT ja..

Kalo Mau Nih Langsung Download Ke TKP:

DOWNLOAD OPERA 5.0 BETA 2 GRATISAN INTERNET

Catatan dari gw:
1. Abis download tuh file bentuknya zip, ekstrak dulu di kompi
2. Nah kalo udah di ekstrak copy ke hape U (Jenis Hp tipe S60 and sory tipe S40 gbs kayanya?)
3. Instal deh di hape, atau dengan menggunakan PC-Suite untuk pemasangan Aplikasi
4. Cara settingan dah ada dalam zip yang tadi di download baca ja sendiri.

Kalo g berhasil g mungkin karena gw sendiri dah nyoba.. haha.. jangan ada yang komplen ma tulisan gw.. sumbernya dirahasiakan.. hehe..

0 comments:

Posting Komentar